Tuhan dan Kau

Tuhan dan Kau

Tuhan Menciptamu dengan SempurnaNya, Menjadikanmu begitu menawan – karenanya aku suka;
Tuhan Menjadikanmu baik dengan sedikit cela, dengan kemampuan dan talenta – karenanya kau hebat;
Sering kali kau akan melihatku disana, di ujung benda kau sering sebut ‘sajadah’, kau pikir aku beribadah, benar adanya karena aku berdoa, ‘berbincang’ dengan Tuhan;
Aku kerap berdoa untuk inginku di masa depan juga berterima kasih atas bahagiaku di masa sekarang, namun ada satu hal yang tak pernah ku lupa;
Aku selalu berterima kasih pada Nya, sederhana saja, karena sudah menjadikanmu ada.

Leave a Reply

