Kita.

Kita.

Kita seperti dua sisi uang yang berbeda, seperti kertas yang terlipat, seperti sisi dunia yang berjauhan

Kita selayaknya tak nampak satu sama lain dimana aku dengan penuh suka cita mengenalmu dan kamu dengan tidak sadar mengacuhkanku

Kita seperti dua jiwa yang tak selaras, tak sama, tak bisa bersatu

Kita seperti dua jiwa yang berbeda – aku dengan pribadiku, dan kamu dengan pribadimu

Kita seperti dua jiwa yang belum bertemu, seperti dua warna belum dipadu, seperti sajak belum selesai ditulis

Kita seperti jiwa yang berlawanan – memiliki arah masing-masing, mengikuti keinginan dan cita, merengkuh kebahagiaan

Kita seperti berdiri dibalik pintu – berdiri tapi tak saling melihat, tak saling berucap kata, tak saling kenal

Mungkin ini bukan tentang kita seutuhnya karena kamu belum disana, karena aku masih aku dan kamu masih kamu

Mungkin ini hanya aku, si perempuan, dengan semua perasaan dan gundah akan si laki-laki, ini hanya aku dengan luapan perasaan

Mungkin ini hanya aku yang memikirkan dan merasa, tanpa kamu terlibat di dalamnya

Mungkin ini hanya tentang aku dan kamu dalam dimensi yang berbeda, dunia yang tak sama, pribadi yang mungkin tak serupa dan perasaan yang mungkin belum bisa dipahami

Mungkin ini hanya tentang kita yang tertunda, tentang waktu yang belum mempersilahkan untuk bertemu, tentang dunia kita masing-masing

Mungkin ini hanya tentang kita dimana aku dengan imajinasiku, dan kau dengan perjuangan dan prinsipmu

Mungkin ini hanya tentang harapan satu orang yang tak harus terpenuhi, tentang malam yang diisi dengan tulisan tanpa arti, atau tentang lirik manis yang tak nyata

Dan mungkin –  satu kata yang memberi harapan, keyakinan, bahkan daya juang

Karena hidup memang penuh dengan segala kemungkinan yang mungkin bisa menjadikan kita seperti kita yang aku impikan tiap malam.

Leave a Reply

