Takut.

Takut.

Kau melihatku begitu percaya diri tampil di depan
Melihat bagaimana aku berbicara seolah tak ada beban
Melihat bagaimana seolah aku tidak takut.

Kau melihatku begitu luar biasa bahagia
Melihat aku dengan segudang canda yang membuatmu tertawa
Melihat aku dengan mudahnya berceloteh
Melihat aku dengan bahagianya tersenyum.

Kau melihatku begitu bijak
Mendegar tiap kata dengan kekaguman
Menyimak tiap ucapan dengan antusias
Merasa seolah-olah aku memang orang bijak.

Kau melihatku begitu menikmati hidup
Melihatku begitu mensyukuri kuasaNya
Melihatku begitu bersemangat.

Kau melihatku, tapi tidak benar-benar tahu. Tak banyak yang tahu.

Leave a Reply

