keep inspiring!

keep inspiring!

“Alasan mengapa kita harus selalu melakukan yang terbaik adalah karena kita tidak tahu siapa yang akan terinspirasi dari perbuatan kita itu.”

Baru mencetuskan kata-kata mutiara versi gue sendiri haha. Sebelum menulis ini, gue bbman sama salah satu temen deket gue. Kita sekelas dan selalu main bareng. Gue juga ikut suatu organisasi bareng dia, kita bahkan pernah mandi bareng dua kali. Gue serius haha

Dia ini sosok perempuan yang cantik, baik banget, dan ceria. Mungkin kelemahan yang sering dia curhatin ke gue adalah dia kurang percaya diri. Sering bgt kita ngomongin masalah ini. Dia bertindak sebagai klien dan gue sbg konselor yang siap memberikan masukan. Terlepas dari rasa kurang pd nya ini, dia itu punya potensi. Dia bisa bergaul dengan baik dan kemauan untuk maju pun besar. Dia bilang kalo dia pengen belajar dan berharap bs belajar brg gua. Bukan apa-apa, cara dia menyampaikan keinginannya itu cukup membuat gue luluh. Karena pernyataanya itulah gue dpt kata-kata mutiara itu. Secara tiba-tiba muncul rangkaian kata-kata itu dlm pikiran gue dan rasanya ingin sekali gue tuliskan disini. Karena dari pernyataannya, dia benar mengenai satu hal – kita butuh inspirasi, butuh suri tauladan, tokoh yang kita kagumi sikapnya. Ini membuat gue berpikir sejenak, benar adanya bahwa inspirator itu penting dalam hidup. Jujur saja, gue punya beberapa inspirator. Tapi secara pribadi, inspirator terbesar dan terbaik dalam hidup gue adalah orang tua gue. Mereka yang membuat gue menjadi sosok gue yang sekarang ini. Menjadi inspirasi bagi seseorang adalah kehormatan. Mungkin penghargaan terbesar yang bisa seseorang dapatkan adalah ketika ia menjadi inspirasi bagi org lain. Ketika sikapnya ditiru. Itulah penghargaan terbaik. Jadi, berusalah dan semangat menebar inspirasi!

 

Leave a Reply

